05 September 2009

Japan-ASEAN Student Conference 2009 (Urgent)

Raih kesempatan mengikuti Konferensi Pelajar Jepang-ASEAN di Jepang pada tanggal 13-19 November 2009 dengan topik pembahasan : Lingkungan (Politik-Keamanan), Ekonomi, dan Sosial budaya.

Indonesia dan negara ASEAN lainnya akan diwakili oleh 120 peserta yang lolos seleksi (setiap negara ASEAN 12 peserta), sedangkan Jepang akan diwakili oleh 30 peserta.

Semua biaya termasuk pesawat dan pembuatan visa akan ditanggung oleh pemerintah Jepang.

Segera hubungi kantor hubungan/urusan internasional kampus masing-masing (daftar kampus yang sudah tergabung dalam AUN dapat dilihat di www.aun-sec.org)

Bagi mahasiswa UGM, deadline pengumpulan form aplikasi, transkrip nilai (minimal IPK 3,3), sertifikat tofl (minimal 550 toefl institutional), essay, dan surat pengantar dari fakultas pada hari Selasa, 8 September 2009 di KUI UGM (Kantor Pusat). Berkas-berkas lain yang wajib dikumpulkan seperti fotokopi pasport, aplikasi visa, dan foto dikumpulkan paling lambat tanggal 14 September 2009 (Sumber KUI UGM)

Informasi selengkapnya, segera hubungi KUI UGM.

Note : Informasi dari pihak penyelenggara baru diterima oleh kampus-kampus di ASEAN termasuk UGM. Pada hari jum'at, 4 September 2009 pukul 14.00 WIB surat undangan/publikasi masih di KUI UGM..belum sempat diedarkan ke Fakultas.

Berikut ini saya lampirkan link publikasi/undangan yang dikirim panitia ke salah satu universitas di Thailand (saya belum dapatkan yang untuk UGM...tapi hampir sama..info terbaru tentang deadline UGM berbeda dengan yang Thailand)

download di .............. http://upload.ugm.ac.id/552Japan-ASEAN 2009.pdf

Semoga sukses!


Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. ingin rasanya ikut, tapi saya
    malu, hehe :) mungkin kalau ada event seperti ini lagi boleh dicoba ^^

    BalasHapus